Diduga Jadi Korban Malpraktik, Rency Milano Keluar Nanah di Dagu

Supriyanto | 28 Juli 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rency Milano diduga jadi korban malpraktik sebuah klinik kecantikan yang meng-endorse dirinya. Wajah kakak artis Elma Thena itu rusak akibat filler yang dilakukan klinik tersebut sekitar satu tahun lalu. Bibir dan dagu Rency bengkak dan infeksi, hingga mengeluarkan nanah.

Elma Theana menceritakan, jika hanya melakukan perawatan filler harusnya tidak berakibat pembengkakan.

"Biasalah kalau artis-artis gitu kan di endorse ya, udah gitu dia diajak sama teman-temannya. Dia (Rency) pilih endrose-nya itu filler karena buat Rency mungkin itu tidak terlalu bahaya kan," ungkap Elma Theana usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Dikatakan Elma Theana, sang kakak sudah lama mengeluh sakit setelah melakukan filler tersebut. Awalnya, Rency hanya mengatasi sakit yang diderita dengan antibiotik.

"Aku suka pegang 'kok ini kayak batu', nah itu setelah satu tahun (filler). Jadi sebenarnya Rency ini sudah keempat kalinya kambuh, yang pertama, kedua, yang ketiga itu dia cuma menggunakan antibiotik kempes," terang Elma Theana.

Namun, belakangan Rency mulai mengeluhkan dan sudah tidak tahan dengan bengkak yang dirasakan. Elma pun melihat ada yang tidak wajar pada wajah kakaknya.

"Nah terakhir waktu kita liburan ramai-ramai di puncak, itu dia menggigil dan panas tinggi, terus saya lihat mukanya sudah bengkak, dagunya panjang lah, terus mulutnya sudah menyon-menyon. Terus kita lihat nanahnya enggak berhenti dari dagunya, di lap keluar lagi, jadi sudah bolong," kata Elma Theana.

"Dokter juga bingung, ini tidak pernah ada kasus filler nih bermasalah. Ini pasti ada suntikan sesuatu benda asing yang lain," pungkas Elma Theana.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait