Atta Halilintar Sudah Minta Restu Orang Tua untuk Menikahi Aurel 31 Desember 2020

Supriyanto | 28 Juli 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mendapat restu dari kedua orang tua. Rencananya, Atta ingin menikahi Aurel pada 31 Desember 2020 mendatang.

Atta mengaku sudah mengungkap keinginan menikahi Aurel kepada orang tuanya. Hanya saja ayah dan ibunda Atta masih berada di Malaysia dan belum bisa bertemu dengan keluarga Aurel secara resmi.

"Orang tua aku aja belum nyampe Indonesia. Kan kemarin itu yang pasti aku udah ngasih tanda keseriusan kayak tukeran cincin (dengan Aurel)" ungkap Atta Halilintar di Studio Trans 7, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

"(Orang tua) Tau dong. Cuma orang tuanya enggak bisa ke sini. Masih di lockdown di sana (Malaysia). Apalagi kan sekarang korban Corona di Indonesia dan Malaysia kan semakin bertambah. Jadi semakin enggak boleh tuh orang pergi bolak-balik," kata Atta Halilintar menambahkan.

Lantas soal rencana menikah di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Atta mengatakan belum sempat mengurus izin lantaran masih pandemi Corona.

"Nah itu belum proses karena kan zaman sekarang aja masih pandemi gimana mau keramaian. Itukan (pernikahan) keramaian banget," pungkas Atta Halilintar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait