Aurel Hermansyah Difitnah, Atta Halilintar Siap Pasang Badan

Supriyanto | 29 Juli 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar geram kepada pemilik akun @mantanaurelhermansyah yang menghina dan melecehkan kekasihnya, Aurel Hermansyah. Sebagai pacar, Atta ingin selalu melindungi Aurel.

Atta Halilintar juga mengatakan akan melakukan hal yang sama jika hal ini terjadi kepada adik dan ibunya. Ia akan berusaha mencari orang yang sudah merendahkan perempuan.

"Ya iyalah sebagai laki-laki ya kita ibaratnya bertanggung jawab ada rasa gitu. Misalnya perempuan diiniin ya kita sebagai laki-laki gentleman," ungkap Atta Halilintar di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

"Karena mau adik aku, mau mama aku yang perempuan nih kalau kenapa-kenapa aku orang yang paling menggerutu. Yang paling kesal," tambah Atta Halilintar.

YouTuber kaya itu pun akan pasang badan di garis paling deoan untuk Aurel Hermansyah. Jika terjadi sesuatu pada putri sulung Anang itu, Atta siap membela.

"Jadi aku yang akan kalau misalkan Mpok Nur (Aurel) kenapa-kenapa juga aku yang akan berdiri buat dia. Apa yang akan kita lakukan," pungkas Atta Halilintar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait