Hana Hanifah Geram Disebut PSK Ibu Kota oleh Pengguna TikTok

Supriyanto | 30 Juli 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Hana Hanifah yang terjaring Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi online  tampak geram karena disebut PSK (pekerja seks komersil) oleh pengguna TikTok.

Hana mengungkap kekesalannya di Insta Stories miliknya @hanaaaast, Rabu (29/7) kemarin. Hana kesal ada yang membuat video TikTok dengan caption-nya menyebut Hana sebagai PSK Ibu Kota.

“Buat netizen yang ngomongnya nggak ada akhlak, tolong kalau komen itu mulut dijaga dan kalau bikin konten itu yang bermutu, jangan bikin konten yang nggak bermutu masukin foto-foto gue yang nggak-nggak dan caption yang nggak-nggak,” tulis Hana Hanifah di Insta Stories.

Dalam unggahannya, Hana Hanifah juga akan melaporkan pemilik akun TikTok yang telah merendahkan dirinya.

“Tolong kalian sebelum bikin mikir dulu itu pantas apa nggak dibikin. Dan gue di sini gue baru nemuin TikTok yang isinya tentang gue dan menurut gue itu nggak banget. Gue bakal laporin itu karena menurut gue itu nggak pantes.”

Model berusia 23 tahun itu juga menunjukkan video TikTok yang dianggap mencemarkan nama baiknya. Keterangan dalam video 'jab**ay ibu kota starter pack. Tonton sampai habis wkwkwk’.

“Itu contoh orang nggak punya akhlak, yang nggak berpendidikan, jadi kalian yang mau buat konten, kalian mikir-mikir dulu sebelum buat konten. Bikin konten yang kreatiflah, yang bermutu, jangan kayak gitu,” kata Hana.

Hana Hanifah terjaring Polrestabes Medan bersama seoarang laki-laki dalam sebuah kamar hotel pada Minggu (12/7) malam. Diduga, Hana Hanifah menjalani praktik prostitusi online.

Saat diamankan, polisi menemukan barang bukti kondom dan Hana dikabarkan tidak berbusana lengkap.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait