Depresi karena Belum Dikaruniai Anak, Fitri Carlina Menangis Setiap Hari

Supriyanto | 31 Juli 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Carlina meminta suaminya, Hendra Sumedap, menikah lagi karena dirinya tidak bisa memberikan keturunan dan merasa gagal menjadi istri. Fitri mengungkap sudah lama merasa terpuruk memikirkan soal momongan apalagi banyak yang sering menanyakan.

"Tanggung jawab aku sama keluarga, fans juga netizen udah nanyain, membuat aku makin down. Dan puncaknya itu kemarin (minta suami poligami). Ngerasa down di 2019 akhir sampai awal tahun ini," ungkap Fitri Carlina didampingi suami di Studio Trans TV, Kamis (30/7).

Di masa itu, Fitri Carlina bisa secara tiba-tiba melamun dan menangis, meratapi kekurangannya sebagai istri. Hampir setiap hari Fitri Carlina menangis.

"Yah aku itu waktu itu udah hampir tiap hari nangis karena ya, mungkin depressi. Mungkin saking depresinya aku menangis meratapi diri akhirnya aku semakin down semakin down," terang Fitri Carlina.

Melihat kondisi istri sedang down, Hendra Sumendap berusaha menguatkan mental. Padahal, Hendra tidak mempermasalahkan, namun Fitri masih tetap memikirkan soal momongan.

"Kayak gangguan. Soalnya nangis terus udah di-omongin, enggak masuk di-omongin orang tua, di-omongin saya enggak masuk," kata Hendra Sumedap.

Lama kelamaan setelah mendengar omongan suami, Fitri Carlina menyadari bahwa hubungan rumah tangga yang harmonis bukan sekadar karena kehadiran anak.

"Cuma setelah aku dalam keadaan yang sudah sadar, keluar dari depresi aku ya sudah. Ternyata yang diinginkan sama suami itu bukan itu, yang diinginkan sama Mas Hendra enggak semata-mata anak. Karena keseimbangan dalam kelurga, keharmonisan dalam rumah tangga itu, apa lagi kita sudah membangun dengan susah payah, rintangan kita lewati bersama, masa dengan ini aja aku down gitu," pungkas Fitri Carlina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait