Dihujat dan Dibully Terkait Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Ikhlas

Supriyanto | 2 Agustus 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Vernita Syabilla dituding terlibat kasus prostitusi online setelah diamankan Polresta Bandar Lampung di sebuah hotel bersama dua pria pada Selasa (27/7) malam.

Akun Instagram Vernita pun diserbu netizen. Ia dihujat bahkan menjadi sasaran bully karena dianggap artis tanpa karya yang mencari duit lewat praktik prostitusi.

Soal hujatan netizen, Vernita Syabilla mengaku tudak mau amvil pusing. Ia ikhlas dan meminta publik untuk tidak berkesimpulan, lebih baik mengacu pada keterangan polisi.

“Nggak gimana-gimana ya sudah ikhlas saja sudah terjadi dan banyak berita ya sudah masalah mereka mau ngomong apa hak mereka. Toh sudah ada pihak kepolisian yang lebih tahu dan berhak untuk kasus ini,” ungkap Vernita Syabilla kepada wartawan lewat pesan WhatsApp baru-baru ini.

Dari peristiwa tersebut Vernita Syabilla mengambil hikmah positif. Ia mesti waspada lagi terhadap orang yang baru dikenalnya.

“Lebih hati-hati dan tidak mudah percaya sama orang yang baru dikenal,” pungkas Vernita.

Vernita Syabilla saat ini sudah di Jakarta usai diperiksa intensif di Polresta Bandar Lampung. Belakangan, Vernita juga kembali aktif di Instagram mempromosikan beberapa endorsement yang didapat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait