3 Tahun Pacaran LDR, Amanda Rawles: Kami Saling Percaya

Supriyanto | 3 Agustus 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles menjalin asmara dengan Adriel Susanteo selama tiga tahun dan sampai sekarang masih menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Amanda mengaku bersyukur hubungannya masih baik, karena diakui  tidak mudah menjalani LDR.

"Alhamdulillah sudah tiga tahun. Pacaran LDR berat juga," kata Amanda Rawles kepada wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Saat ditanya soal bagaimana menjaga hubungannya, pemain film Ranah 3 Warna kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 itu menyebut kunci hubungan asmaranya tetap awet meski berjauhan adalah saling percaya dan menjaga cinta masing-masing.

"Berat, cuma kembali ke masing-masing. Kami sama-sama punya kesibukan," kata Amanda Rawles.

"Kami saling percaya dan jangan suudzon, positive thinking sekalian latih kesabaran. Daripada ketemu terus, ada aja yang bikin berantem. Sementara pisah dulu," tambah Amanda.

Meski kedua orang tua sudah merestui hubungan mereka, sejauh ini Amanda Rawles belum ada pembicaraan untuk membawa jalinan asmaranya ke jenjang pernikahan.

"Pacaran pasti arahnya serius. Tapi belum ada obrolan kesana (menikah). Masih harus menyelesaikan sekolah dulu," pungkas Amanda Rawles.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait