Adik Acha Septriasa Dirampok, Brankas Isi Emas 200 gram dan Uang 30 Juta Hilang

Supriyanto | 3 Agustus 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah adik Acha Septriasa, Juwita Maritsa di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan kemasukan sekelompok maling pada Jumat (31/8) siang. Dari kejadian itu, Juwita dan suami mengalami kerugian mencapai ratusan juta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, pihak Polsek Tebet sudah menerima laporan dari keluarga Juwita Maritsa terkait perampokan di kediamannya.

Dari laporan yang dibuat, adik Acha itu mengaku kehilangan brankas yang berisi uang tunai Rp30 juta dan emas seberat 200 gram.

 "Kehilangan berangkas yang berisi 200 gram lebih emas maupun uang Rp30 juta ada juga laptop juga," ungkap Yusri Yunus di Mapolsek Metro Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Polisi masih terus menyelidiki kasus perampokan tersebut. Yusri mengatakan tim penyidik mengalami kesulitan karena para pencuri juga membawa harddisk penyimpan rekaman CCTV.

"Yang jadi kendala CCTV yang ada di dalam dekodernya juga diambil oleh pelaku. Kita masih lakukan pendalaman," pungkas Yusruli Yunus.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait