Sejauh Mana Hubungan Mawar De Jongh dengan Bryan Domani?

Supriyanto | 4 Agustus 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar De Jongh dan Bryan Domani dikabarkan memiliki hubungan spesial. Keduanya disebut terlibat cinlok saat sama-sama main film Bumi Manusia.

Yang terbaru, Bryan Domani sudah mengenalkan Mawar De Jongh ke keluarganya. Terlihat dalam postingan di Instagram, Mawar ikut makan malam bersama keluarga Domani.

Mengenai hal tersebut, Mawar De Jongh tampak malu-malu mengakuinya. Ia mengatakan datang hanya memenuhi undangan dari Bryan.

"Aku diundang jadi aku datang aja. Kalau ditanya mau klarifikasi foto itu aku bingung jujur. Ya di sana makan malam aja," ujar Mawar De Jongh usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Lantas, sudah sejauh mana kedekatannya dengan Bryan Domani, Mawar pun tidak mau memberi jawaban tegas.

"(Perihal pacaran) Aku enggak tau mau bilang apa sih, karena kalau aku bilang enggak pun nanti dibilang macam-macam," ungkap Mawar De Jongh.

Soal kabar berpacaran, Mawar menceritakan awal mulanya karena chemistry mereka sangat menonjol. Keduanya mengaku sering bertemu karena film yang mereka lakoni itu.

"Ya karena kami pernah satu film bareng, jadi kayak kenal (dengan keluarga), terus papanya datang ke premier terus beberapa kali ketemu di lokasi syuting," pungkas Mawar De Jongh.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait