Richard Kyle Akhirnya Buka Suara Soal Putus dari Jessica Iskandar

Ari Kurniawan | 5 Agustus 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle akhirnya buka suara soal kandasnya hubungan dengan Jessica Iskandar. 

Richard mengakui dirinya sudah tidak lagi berhubungan dengan Jessica. Namun, pria asal Australia itu enggan menjelaskan lebih jauh soal penyebab keretakan hubungannya engan janda satu anak itu. 

"Jujur kalau ngomongin hubungan aku sama Jess itu pribadi banget kan, dan semua orang nggak bisa tahu kenapa ya (putus), itu private life kan," kata Richard Kyle, menjawab pertanyaan Melaney Ricardo, dalam sebuah wawancara.

Richard Kyle mengaku sudah berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan Jessica Iskanadr. Namun pada akhirnya mereka menganggap perpisahan sebagai keputusan terbaik yang harus diambil. 

"Apa yang terjadi sama aku dan Jessica itu urusan kami dan kami akan simpan itu. Mungkin keluarganya juga nggak tahu apa yang sesungguhnya terjadi," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Richard Kyl meminta publik untuk tidak mengaitkan persoalannya dengan Jessica Iskandar dengan El Barack, putra Jessica, 

"Buat anak kecil seperti dia, dia nggak salah. Semua yang kukasih ke dia (El Barack) selama ini aku kasih dari hati aku. Ini soal aku sama Jess," Richard Kyle menegaskan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait