RANS Entertainment Ditawar 250 Miliar, Begini Respons Raffi Ahmad

Supriyanto | 6 Agustus 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad buka suara soal kabar salah satu bisnis besarnya, RANS Entertainment ditawar Rp250 miliar oleh perusahaan media besar di Indonesia. Suami Nagita Slavina selaku CEO RANS meyebut, ada banyak yang tertarik untuk membeli dan meneruskan usahanya itu.

"Banyak, ada beberapa perusahaan besar. Pasti (ditawar) gede lah. Ada yang sudah nawar segitu (Rp 250 miliar), ada," ungkap Raffi Ahmad di Studio Trans 7, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (5/8).

Apakah Raffi Ahmad setuju akan melepas RANS Entertainmen dengan harga penawaran tersebut? Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan tidak akan menjualnya.

Justru Raffi Ahmad ingin mengembangkan channel YouTube yang membesarkan usahanya di bisnis digital.

"Enggak, enggak jadi (dijual). Masih mau berkarya, kita masih mengembangkan itu jadi belum kita (lepas)," terang Raffi Ahmad.

Sebelumnya, kabar tawaran Rp250 miliar itu mencul ke publik saat Raffi Ahmad ngobrol dengan Gading Marten di kanal YouTube KUY Entertaiment.

"Jujur aja nih, kemarin ada beberapa stasiun TV besar mau nawarin Rans Entertainment dibeli. Sampai ada product company besar mau beli," pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait