Kesan Orang Tua Lesty Kejora Setelah Dua Kali Bertemu Rizky Billar

Supriyanto | 9 Agustus 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesty Kejora dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar karena memiliki nasib sama, ditinggal menikah oleh mantan kekasih. Keduanya kini dikabarkan dekat bahkan sama-sama punya keinginan untuk nikah muda.

Soal tersebut, Endang Mulyana, ayah kandung Lesty Kejora memberi tanggapan positif. Menurut Endang, putrinya diberi kebebasan untuk berteman.

Endang juga tidak melarang Lesty berhubungan dengan Rizky Billar. Bahkan, sang ayah juga bakal merestui jika Lesty berjodoh dengan Rizky.

"Dekat sebagai teman enggak masalah sih, sah-sah aja mau dekat sama siapa pun. Enggak masalah, kan itu enggak ada salahnya hak mereka juga, kalau jodoh kan ditangan Allah, kita enggak bisa nentuin dan milih," ungkap Endang Mulyana, di kediamannya kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Saat ditanya seberapa jauh kedekatan Lesty dengan Rizky Billar, Endang Mulyana mengatakan mantan kekasih Dinda Hauw itu sudah dua kali bertemu keluarganya.

Menurut Endang Mulyana, kesan pertama bertemu Rizky Billar adalah anak yang baik dan ramah.

"Kalau dekat ya bisa dibilang dekat karena udah ketemu, kan dia datang ke rumah silatuhrahmi. Kalau ketemu sih baru dua kali. Anaknya baik, sopan, ramah dan suka bercanda, nyambung sama saya," pungkas Endang Mulyana.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait