Di Tanya Pilih Tiara Andini atau Amanda Caesa, Dul Jaelani Marah

Supriyanto | 10 Agustus 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani sedang dekat dengan putri Parto Patrio, Amanda Caesa. Kedekatan mereka tak lepas dari peran serta Maia Estianty. Sebelumnya, Dul Jaelani juga sempat dijodohkan dengan Tiara Andini, runer up Indonesian Idol 2020 oleh Maia.

Saat ditanya siapa diantara kedua wanita yang akan dipilih, Dul Jaelani tampak kesal. Putra ketiga Ahmad Dhani itu mengatakan kalau Tiara dan Manda bukanlah sebuah objek untuk dipilih.

"Aku marah sama kamu karena wanita bukan pilihan loh, bukan objek loh. aku marah sama kamu, kamu nggak boleh nanya gitu lagi loh karena wanita bukan objek atau pilihan," ujar Dul Jaelani di kawasan jalan Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Meski demikian, Dul menyebut Amanda Caesa memiliki kemiripan selera dengannya. Menurut Dul, Amanda memiliki sifat baik dan suka menciptakan lagu.

"Kalo sosok Amanda Caesa, aku suka anaknya karena satu frekuensi. dia suka bikin lagu, dia suka nulis puisi yah hampir sama kaya aku banyak kesamaan. itu aja lah," katanya.

Dul pun menceritakan, dirinya belum ini  jalan dengan Amanda Caesa. "Sering-sering (bertemu), kemarin baru ke mall kita ke gramedia nyari buku," pungkas Dul Jaelani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait