Amanda Manopo Akui Lebih Dulu Nyatakan Cinta ke Billy Syahputra

Ari Kurniawan | 11 Agustus 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Lesty Kejora dan Rizky Billar, kedekatan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra juga tengah hangat dibicarakan publik. 

Amanda Manopo mengakui dirinyalah yang pertama kali mengungkapkan cinta kepada Billy Syahputra. Buat Amanda, tidak masalah jika perempuan yang lebih dulu menyatakan perasaan. 

"Iya bener. Bukan nembak lebih tepatnya, kayak mengutarakan rasa lah. Buat apasih sekarang cewek gengsi. Pastikan cowok juga nggak mau kalau misalkan dia terus yang memulai. Ya sekali-sekali ya kenapa nggak cewek," kata Amanda Manopo, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (10/8). 

Bagi Amanda Manopo, sangat penting untuk mengungkapkan perasaaan, ketimbang terus dipendam tanpa mendapat jawaban. 

"Ya memberanikan diri aja gitu. Maksudnya untuk masalah perasaan, kalau misalkan aku ungkapin dan belum tentu dia punya perasaan yang sama itu ya tunggu nanti aja gitu, aku juga nggak mau mempermasalahin. Ya setidaknya udah lega aja gitu loh," tutur Amanda Manopo. 

"Dia (Billy Syahputra) terlalu insecure sih. Kalau aku sama pasangan sih pede pede aja apa yang mau aku ungkapin segala macem ya aku ungkapin. Karena kan komunikasi yang paling penting," tandasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait