Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga, Langsung Umumkan Tutup Pabrik

Supriyanto | 13 Agustus 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Melalui akun Instagram miliknya, Fairuz mengungkap kehamilan anak ketiganya dengan mengunggah tiga test pack yang menandakan positif hamil.

Fairuz bersyukur mendapat atas pemberian Tuhan yang dianggapnya sebagai rezeki. Kabar kehamilan itu oun disambut bajagia oleh keluarga besar.

"Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH.. MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan,terimakasih ya ALLAH.. Berhasil hari ini kasih kejutan ke suami dan anak2 tercinta dan bahagia banget lihat ekspresi mereka," ungkap Fairuz A Rafiq di Instagram @fairuzarafiq.

Sonny Septian juga mengungkap kebahagiaanya dengan mengunggah cuplikan video saat mengetahui Fairuz hamil anak ketiga.

Dalam postungannya, Fairuz juga sekaligus berharap bahwa ini adalah kehamilan yang terakhir. Setelah melahirkan anak ketiga, Fairuz akan mengikuti program KB.

"Abis ini beneran tiga aja ya sayang @sonnyseptian ,langsung kb ..mohon doanya ya teman2 agar mommy dan calon babynya sehat2 yaa," kata Fairuz A Rafiq.

Ini merupakan kehamilan kedua Fairuz A Rafiq dari pernikahannya dengan Sonny Septian. Sebelum dengan Sonny, Fairuz dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait