Hamil Anak Ketiga, Kezia Karamoy Ungkap Perubahan yang Terjadi

Supriyanto | 18 Agustus 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kezia Karamoy mengumumkan kabar kehamilan anak ketiga di Instagram belum lama ini. Dalam unggahanya di akun @itskeziakaramoy, mantan personel girlband Cherrybelle itu memajang alat pendeteksi kehamilan atau test pack.

“Semakin hari semakin nyata tanda 2 garis itu,” tulis Kezia memberi keterangan di akun @itskeziakaramoy.

Kezia Karamoy mengucap rasa syukur kepada Tuhan atas karunia yang diberikan. Adik Angel Karamoy itu menceritakan, sebelum mengetahui kehamilan, Kezia sudah merasakan tanda-tandanya.

“Makasih Tuhan udah dikasih 1 malaikat kecil lagi. Sehat sehat ya nak. Pantas dari kemarin aku lagi suka jalanin bisnis. Ngidamnya kali ya. Mau ribet ribet. Puji Tuhan mual mualnya dikit dikit aja. Trus gak bisa diem maunya kerja kerja. Sehat selalu ya kamu malaikat kecil yang masih di perut mami,” ucap Kezia Karamoy.

Hamil anak ketiga dirasakan Kezia berbeda dari sebelumnya. Ia mengungkap perubahan yang ada dalam dirinya usai hamil.

“Narsis. Suka make up tp simple. Gak bisa diem. Bangun selalu pagi dan harus tidur siang. Secepat ini kah ngidamnya? Untung misua pengertian karena udah anak ke 3,” pungkas Kezia Karamoy bersyukur memiliki suami pengertian.

Kezia Karamoy nikah dengan Axcel Narang pada 2017. Mereka audah dikaruniai dua anak, Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait