Meggy Wulandari Sebut Kiwil Tak Beri Nafkah untuk Anak Selama 5 Bulan

Supriyanto | 18 Agustus 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meggy Wulandari tampak lega menyandang status janda, setelah resmi bercerai dari Kiwil pada 10 Agustus 2020 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Dalam putusannya, hakim menyerahkan hak asuh anak kepada Meggy dan Kiwil wajib menafkahi.

Meggy mengatakan, sudah lima bulan mantan suaminya tidak memberikan nafkah untuk ketiga anak yang tinggal bersamanya.

"Sudah hampir lima bulan dia (Kiwil) tidak menafkahi anak-anak kami," ujar Meggy Wulandari di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Senin (17/8).

Saat ditanya apa alasan Kiwil tak menafkahi anak-anaknya. Meggy pun enggan bertanya kepada Kiwil.

"Saya enggak mau tahu dan enggak mau tanya," ucap Meggy Wulandari.

Meggy menegaskan, dirinya tidak akan meminta nafkah kepada mantan suami. Ia hanya meminta pertanggungjawaban Kiwil terhadap anak.

Meski demikian Meggy tak mau terlalu menagih kepada Kiwil. Penyanyi dangdut yang kini hijrah itu pun enggan mengemis-ngemis kepada Kiwil.

"Sama saya sudah tidak ada urusannya kan. anak aja. Tapi kalau untuk anak aja tidak bisa, masak saya mau maksa. jadi kembali lagi urusannya pada Allah saja. bagaimana jika dia lalai berarti pertanggungjawaban dia hanya pada Allah dan saya di sini diamanahkan 3 anak yang masyallah yang luar biasa itu artinya saya harus jaga," pungkas Meggy Wulandari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait