Aura Kasih Ungkap Hubungan Rumah Tangganya dengan Eryck Amaral

Supriyanto | 19 Agustus 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih membantah cerai dengan Eryck Amaral. Pelantun "Mari Bercinta" itu mengaku hubungan dengan suami masih baik-baik meski sempat meng-unfollow akun suami.

Lantas, di mana Eryck Amaral yang beberapa bulan belakangan tidak pernah terlihat bersama Aura Kasih dan putrinya, Arabella?

Mengenai hal itu, Aura Kasih menjelaskan jika sang suami memang tidak bisa pulang karena ada pekerjaan di Bangkok, Thailand.

"Karena kebetulan suamiku si Eryck lagi di Thailand satu ke lockdown, sekarang baru buka nih tapi ternyata dia dapat beberapa tawaran film di sana, sama ada production house dari Thailand sama Amerika jadi kayak 'i have stay here' karena memang dia ada pekerjaan di sana, dia bilang gitu," ujar Aura Kasih si kawasan Bintaro, Tangsel, Selasa (18/8).

"Aku bilang 'ya udahlah enggak apa-apa, soalnya kalau dia udah balik ke sini enggak bisa ke sana lagi, soalnya susah," tambah Aura Kasih.

Sebagai istri, Aura Kasih mendukung pekerjaan suami. Ia pun memahami, kondisi di tengah pandemi akan sulit untuk mondar-mandir ke luar negeri.

"Bangkoknya enggak bisa menerima orang datang ke sana, gitu. Dari Maret, seminggu sebelum lockdown dia pergi ke sana. Jadi pas aja gitu 'aduh lu kapan balik', 'enggak tau deh'. Ya udah enggak apa-apa, di sana dulu aja," pungkas Aura Kasih.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait