Ovi Rangkuti Santai Jika Anya Geraldine Menyukai Pria Lain

Supriyanto | 20 Agustus 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine memiliki kekasih bernama Ovi Rangkuti, namun belakangan selebgram cantik itu dijodoh-jodohkan dengan Rizky Febian, putra Sule. Anya dan Rizky disebut memiliki chemistry yang kuat saat keduanya berada di videoklip lagu terbaru Iki.

Mengenai kabar kedekatan Anya dengan Iki, Ovi mengaku santai. Ditemui saat mendampingi Anya Geraldine meluncurkan liquid vape, Ovi mengungkap dirinya tak pernah khawatir ditinggal oleh Anya karena ada pria lain.

"Kalau gue orangnya dari dulu enggak pernah takut cewek gue suka sama cowok lain karena itu enggak bisa dikontrol kan," ungkap Ovi Rangkuti di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (19/8).

Menurut Ovi Rangkuti, memiliki hubungan harus didasari saling percaya dan berpegang pada komitmen. Namun jika memang berpaling ke pria lain, Ovi juva tidak bisa melarang.

"Jadi kalau prinsip gue kalau pacarnya mau selingkuh silahkan, karena ujung-ujungnya enggak bisa dilarang kan. Tapi so far baik-baik aja ya," terang Ovi Rangkuti.

Saat ditanya  bagaimana tanggapan pacarnya ketika dirinya dikabarkan dekat dengan Rizky, Anya mengatakan Ovi sedikit cemburu.

"Cemburuan ya? Ya udah namanya manusia ada cemburunya ada enggaknya," tuturnya lagi. "Ya kalau (pacar) diprotes atau cemburu tinggal kasih pengertian ya," pungkas Anya Geraldine.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait