Anya Geraldine dan Pacar Saling Unfollow Instagram, Ada Apa?

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine dikabarkan saling unfollow Instagram dengan kekasihnya, Ovi Rangkuti. Nama Ovi tak lagi ditemukan dalam daftar followers di akun Instagram Anya. Begitu juga sebaliknya.  

Langkah Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti memunculkan dugaan keduanya sudah putus. Terlebih melihat unggahan foto selfie terakhir Ovi, yang mengisyarakatkan dirinya baru saja mengambil sebuah sikap. 

"Life is tough, but so am I (Hidup itu sudah keras, saya juga)," tulis Ovi Rangkuti. 

Kolom komentar di unggahan Ovi seketika dibanjiri komentar netizen yang bertanya-tanya tentang kelanjutan hubungannya dengan Anya Geraldine. 

"Sedih kenapa saling unfollow. Kenapa gak sampai ketahap pernikahan... Udah serius banget gitu hubungannya," tulis netizen. 

"Sabar ya ovi di khianatin anya .. stay strong," sahut netizen lain. 

Hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti sejatinya jauh dari gosip miring. Keduanya pun rajin mengunggah momen kemesraan di berbagai kesempatan. 

Belakangan, Anya Geraldine dikabarkan dekat dengan Rizky Febian setelah menggarapa sebuah proyek bersama. Putra pelawak Sule itu terang-terangan mengakui dirinya menaruh hati pada Anya. Apakah ini yang jadi penyebab hubungan Anta dan Ovi retak?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait