Jual Rumah dan Mobil, Saipul Jamil Tak Punya Apa-apa Lagi

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saipul Jamil, yang masih mendekam di penjara akibat kasus pencabulan anak di bawah umur dan tindak pidana korupsi, dikabarkan jatuh miskin. Kabar ini muncul dari penuturan pedangdut Indah Sari, sahabat yang juga mantan pacar Ipul. 

Indah Sari mengaku rutin mengunjungi Saipul Jamil di penjara. Indah mengatakan kondisi kesehatan Ipul cukup baik, namun sedang menghadapi masalah keuangan yang cukup serius. 

"Dia kan tidak bekerja, tidak ada pundi-pundi uang yang masuk, barang-barang semua sudah terjual, tidak ada lagi yang dijual. Rumah, mobil, dan lain-lain sudah dijual," cerita Indah Sari, kepada wartawan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Menurut Indah Sari, Saipul Jamil sangat berharap bisa keluar dari penjara agar bisa kembali bekerja. 

"Bang haji bilang InsyaAllah kalau cepat akhir tahun (bebas), InsyaAllah doain mudah-mudahan. Jadi kalau misalkan akhir tahun ini benar-benar tidak keluar, itu yang sedih kan," lanjut Indah Sari.

Meski berada di penjara, kata Indah Sari, Saipul Jamil membutuhkan biaya hidup yang tidak sedikit. Belum lagi ia harus membayar gaji beberapa karyawan.

"Dapat makan itu kan hanya nasi cadong pagi, siang, sore. Kalau mau beli sesuatu harus ada uang. Jadi ya mungkin ada bayar denda atau bayar apa. Terus bang haji juga masih ada beberapa karyawan yang memang tidak dirumahkan. Dia bilang dibayar ya kekeluargaan," tutur Indah Sari.

"Jadi memang walau tidak mendapatkan pundi-pundi uang tapi bang haji kan harus mengeluarkan uang. Jadi dilemanya di situ aja sih, dari mana uangnya," tandasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait