Netizen Kecewa, Kabar Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa Ternyata Iklan

Supriyanto | 21 Agustus 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Simpang siur kabar pernikahan Nella Kharisma dengan penabuh gendang, Dory Harsa yang digelar pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur akhirnya terjawab.

Ternyata video pernikahan yang diunggah Nella Kharisma di akun Instagramnya adalah sebuah iklan e-commerce. Di mana Nella Kharisma menjadi brand ambassador untuk e-commerce tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Kamis (20/8), Nella Kharisma memperlihatkan video pernikahan dengan adat Jawa.

"Sebelum hari berganti, ingat janji kemarin untuk membuatku tetap tersenyum. Masku penabuh gendang, kamu telah memukul hatiku," tulis Nella Kharisma memberi keterangan.

"Sumpah janji sehidup semati, karena yang aku cari dalam hidupku adalah kamu, kangmasku," imbuhnya.

Sementara itu tidak lama kemudian, video serupa juga diunggah Dory Harsa di laman Instagram dengan caption berbeda pada postingan tersebut.

"Senyummu, seperti gunung es saat musim kemarau. Perlahan tapi pasti membuatku meleleh. Bahagiamu, bahagiaku juga," tulis Dory Harsa, penabuh gendang almarhum Didi Kempot.

Menyaksikan sampai habis video pernikahan itu, netizen pun kecewa merasa tertipu, ternyata untuk kepentingan promosi atau iklan. Netizen kompak mengatakan korban prank Nella Kharisma dan Dory Harsa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait