Anya Geraldine Ungkap Putus dengan Ovi Rangkuti karena Masalah Terpendam

Supriyanto | 28 Agustus 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine akhirnya mengumumkan putus dari Ovi Rangkuti setelah sempat membuat netizen penasaran. Anya buka-bukaan dalam video Podcast Semprod yang ditayangkan oleh channel YouTube Kuy Entertaiment, Rabu (26/8). Anya mengaku putus dari Ovi Rangkuti saat merilis liquid vape Trippie pada 19 Agustus 2020 di daerah SCBD, Jakarta Selatan.

Awalnya Gading Marten sebagai host menanyakan soal hubungan Anya Geraldine dengan pacarnya. “Banyak yang nanya dan lu posting gitu. udah putus sama Ovi?,” tanya Gading Marten.

“Kan pas gue putus lo ada di sana. Lo, Uus, dan Iky ada di sana. Pas gue putus mereka bertiga ada di sana usai gue launcing produk liquid Trippie ini. Abis launcing kita pergi ke mana gitu kan,” jawab Anya Geraldine dengan santai.

Dalam konten video tersebut, Anya Geraldine  membantah putus dari Ovi Rangkuti karena Rizky Febian sebagai orang ketiga. Menurut Anya, Ovi kenal Rizky dan tak pernah cemburu.

“Tapi bukan gara-gara Iky sama sekali. Bahkan, dia sama sekali nggak cemburu sama Iky sama sekali,” kata Anya Geraldine.

Lantas, jika bukan karena orang ketiga,  apa penyebab Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti putus?

“Biasa lah putus gara-gara masalah yang udah mendam lama segala macam itu. Bukan karena Iky dan video klip,” pungkas Anya Geraldine.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait