Salmafina Sunan Santai Di-bully karena Pajang Foto Berpakaian Seksi

Supriyanto | 28 Agustus 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina putri pengacara Sunan Kalijaga jadi sasaran bully karena mengunggah foto seksi berbikini di Instagram. Pasalnya, Salmafina dulu mengenakan pakaian tertutup dan menjaga nama baik keluarga.

Saat disinggung soal foto seksi, mantan istri Taqy Malik itu menjawab santai. Salma merasa postingan berbikini dianggap wajar dan sesuai oada tempatnya.

"(Foto seksi berbikini) Loh yang mana ya? Itu bukan foto seksi gitu kalau menurut aku. Aku sih udah sesuaikan tempat di mana gitu," ujar Salmafina di Mapolda Metro Jaya, Kamis (27/8).

Menurut Salmafina dirinya mengenakan baju renang swimsuit bukan bikini. Makanya, Salmafina santai jika dianggap seksi karena memang dirinya sedang ada di pantai.

"Itu namanya ini ya, edukasi buat teman-teman. Bikini itu piece atas sama bawah ya. Kalau itu (yang ia gunakan) namanya swim suit itu adalah baju renang. Jadi aku bingung ini ngomongin bikini, bikini yang mana ya. Itu bukan bikini," ucap Salmafina.

"Pakainya swim suit jadi bukan bikini. Itu beda banget. Bikini itu two piece. Jadi kalau menurut aku gimana ya reaksinya, ya mungkin tahu tempat ya," pungkas Salmafina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait