Disebut Penyebab Anya Geraldine Putus, Rizky Febian Sampaikan Klarifikasi

Ari Kurniawan | 28 Agustus 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian dituding sebagai pihak ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan Anya Geraldine dan kekasihnya, Ovi Rangkuti. Hubungan Rizky dengan Anya belakangan memang semakin dekat, terlebih setelah keduanya terlibat proyek yang sama.

Tudingan publik terhadap Rizky Febian ternyata membuat gelisah Sule. Sebagai ayah, pelawak bernama asli Entis Sutisna itu meminta anaknya untuk berani memberi penjelasan.

"Ada berita baru lagi. Kamu ngapain itu? Kamu harus klarifikasi karena ayah sudah bilang kalau saya tuh pantang punya anak yang nikung pacar orang. Kamu jelasin di sini," ujar Sule dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya.

Di hadapan sang ayah, Rizky Febian mengaku tak tahu menahu soal penyebab putusnya Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti. Rizky merasa tidak ada masalah dengan Ovi. 

"Iya itu ramai banget yang putus sekalian aku mau klarifikasi. Jadi kondisinya itu saat itu tuh Anya tuh kan aku lagi di launchingnya Anya liquid. Kondisinya tuh dia di situ ada pacarnya. Iky datang ke sana pas lihat pacarnya Iky langsung samperin, Iky langsung sapa, kenalan, bahkan bilang terima kasih kalau sudah diizinkan untuk project ini dan bahkan wawancara bareng," cerita Rizky Febian.

Rizky Febian mengatakan dirinya sudah menganggap Anya Geraldine sebagai sahabat. Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu mengaku kaget saat tahu Anya putus dari Ovi. 

"Iky sama Anya tuh udah kayak sahabat. Iky curhat kalau ada perempuan, begitu pun Anya curhat. Pas itu pun memang kondisinya dia putus, tahunya dari asistennya. Kaget itu besok paginya Anya sudah putus dan ramai di media," tandas Rizky Febian. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait