Angel Lelga Sebut Ada Oknum yang Mau Menyogok untuk Damai dengan Vicky Prasetyo

Supriyanto | 29 Agustus 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga menyebut ada pihak yang meminta dirinya berdamai dengan Vicky Prasetyo. Bahkan dikatakan Angel, seseorang pengacara menyampaikan akan bersedia memberi uang bentuk dolar kepadanya untuk mencabut laporan terhadap Vicky Prasetyo.

"Dia (pengacara) berusaha menghubungi teman saya kebetulan pengacaranya follow-followan sama teman saya," ujar Angel Lelga kepasa wartawan, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, belum lama ini.

"Kebetulan pengacaranya itu follow-follow-an di Instagram teman saya. mungkin dia suka liat saya sering jalan sama teman saya. Sampein dong ke Angel saya mau mediasi, saya mau kasih uang US$ buat Angel Lelga. Salah satu pihak mereka pengacara," terang Angel Lelga membeberkan.

Hal tersebut membuat Angel Lelga heran dan menolak untuk berdamai dengan Vicky Prasetyo yang sudah terlanjur membuatnya sakiy hati. Bahkan meski disogok uang hibgga Rp 100 miliar, Angel Lelga tetap ingin mwmberi pelajaran kepada mantan suaminua.

Angel malah memberi saran lebih baik uang yang akan dipakai untuk menyogok buat membayar hutang pada korban-korban Vicky yang lain.

"Udah gitu saya bilang sama teman saya tidak mau ketemu. kalau mau minta maaf, minta maaf sama Allah. Kalau dia punya uang, jangankan US$ dia taro 100 M jangan kasih ke saya, suruh dia bayar hutang korban yang lain," pungkas Angel Lelga.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait