Pengacara Vicky Prasetyo Bantah Sogok Angel Lelga Agar Mau Berdamai

Supriyanto | 29 Agustus 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Razman Arief Nasution, kuasa hukum Vicky Prasetyo, membantah tudingan Angel Lelga soal sogokan dengan uang dolar.  Razman mengatakan pihak Vicky tidak pernah melakukan upaya suap kepada Angel untuk berdamai.

"Itu begini ya, saya dan Sunan (Sunan Kalijaga) sedang pelajari itu. Tapi yang pasti saya tidak pernah menyuruh orang bertemu Angel, saya tidak pernah menjumpai Angel pribadi, saya tidak pernah menawarkan dollar ke Angel," ujar Razman Arif Nasution di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8).

Razman menyebut, tuduhan Angel Lelga tidak memiliki bukti. Menurutnya, dari perkataan Angel Lelga ada tuduhan terhadap dirinya dan Sunan Kalijaga sebagai pengacara Vicky Prasetyo.

"Nah dia (Angel Lelga) bilang kan sebelum laporan polisi dibuat, begitu kan bahasanya. Sebelum kami melaporkan ke polisi Angel, saya dan Sunan ada orang yang disuruh. Berarti kalau bukan saya, Sunan dong, iya kan," lanjutnya.

"Saya jangankan bagi-bagi dollar, saya butuh dollar. Dan saya pernah dibayar oleh klien saya dengan dollar, itu yang fakta, ngapain saya bagi-bagi dollar sama Angel," tambah Razman.

Sejauh ini Razman belum berkordinasi dengan Sunan mengenai tuduhan upaya memberi aogokan ke Angel Lelga. Namun Razman yakin bahwa rekannya tidak mungkin melakukan hal kotor semacam itu.

"Saya memang belum kontak Sunan karena saya telepon enggak aktif handphonenya. Saya meyakini, Sunan juga tidak melakukan itu, tapi saya akan konfirmasi ke Sunan dulu," pungkas Razman Arief Nasution.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait