Dari Bahasa Celtic, Ini Arti Nama Anak Pertama Rezky Aditya - Citra Kirana

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabahagiaan tengah menyelimuti pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana, yang baru saja dikaruniai anak pertama. Ciki --sapaan Citra Kirana-- melahirkan bayi laki-laki pada 28 Agustus 2020, pukul 9.00 WIB, lewat operasi caesar.

Rezky Aditya dan Citra Kirana sepakat menamai buah hati mereka Keene Atharrazka Adhitya.

"Prosesnya Alhamdulillah lancar ya. nggak ada hambatan apapun. Jadi tanggal 27 masuk, cek in ke sini, rumah sakitnya, terus ke RSA Medika Bintaro, terus tanggal 28 dilakukan proses caesarnya, jam 9 pagi," cerita Citra Kirana.

Sementara itu, nama Keene Atharrazka Adhitya dipillih karena memiliki arti yang sangat bagus. Keene diambil dari bahasa Celtic, yang berarti tampan.

"Keene itu bahasa Celtic artinya ganteng. Atharrazka artinya beruntung. Kita berharap berdua kalau Keene Atharrazka orang yang ganteng dan beruntung," jelas Rezky Aditya.

Menurut Citra Kirana, proses pemilihan naka sang bayi melalui proses diskusi yang cukup panjang. 

"Kita sharing aja sih, 'bagus nggak ya kalau namanya ini?', 'nggak ah, aku nggak suka', gitu. Jadi lebih bukan yang berebut, tapi sharing aja berdua. Terus akhirnya Keene Atharrazka, panggilannya Atharr," pungkas Citra Kirana.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait