Bantah Rujuk, Tata Janeeta Mengaku Sedang Dekat dengan Duda 3 Anak

Supriyanto | 31 Agustus 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta mantan personel Dewi Dewi dikabarkan ingin rujuk dengan mantan suami, Mehdi Zati. Mereka terlihat kembali menjalin hubungan baik setelah resmi bercerai, apalagi banyak netizen mengaitkan dengan lagu terbarunya.

Namun kabar tersebut langsung dibantah Tata Janeeta. Ia menegaskan, lagu barunya tidak ada hubungan dengan rujuk. Lagipula Tata juga tidak pernah mengatakan ingin kembali ke pelukan Mehdi Zati.

"(Rujuk dengan mantan suami) Enggak lah, kata siapa. Enggak pernah ada pernyataan seperti itu. Enggak pernah ada statement juga," ujar Tata Janeeta kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

"Enggak kok itu kan menceritakan kebodohan gue yang sebelumnya. Sampai sekarang masa mau bodoh terus, maksudnya gue pernah bodoh gitu loh," tambah Tata Janeeta.

Saat disinggung soal asmara, Tata Janeeta mengaku saat ini sedang dekat dengan seorang pria dan bukan mantan suami. Pria tersebut seorang duda 3 anak bukan dari kalangan entertainment.

Tata memohon doa agar kisah percintaanya membahagiakan.

"Usianya lebih tua dari aku, enggak jadi berondong lagi yah. Udah doain aja. Duda. (Anak) Punya, anaknya tiga sekarang," pungkas Tata Janeeta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait