Sule Risih Dengar Kabar Rizky Febian Rebut Anya Geraldine dari Ovi Rangkuti

Supriyanto | 1 September 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Entis Sutisna atau Sule merasa risih dengan kabar yang beredar soal putra sulungnya, Rizky Febian, disebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan Anya Geraldine putus dengan Ovi Rangkuti.

Sule pun membuat konten khusus membahas soal kabar Rizky menikung Anya Geraldine dari Ovi. Sule meminta Rizky Febian meluruskan kabar yang beredar karena tidak mau punya anak yang merusak hubungan orang lain.

“Ada berita baru lagi. Kamu ngapain itu? Kamu harus klarifikasi karena ayah sudah bilang kalau saya tuh pantang punya anak yang nikung pacar orang. Kamu jelasin di sini,” ujar Sule dalam Channel YouTube-nya.

Dalam video tersebut Rizky menegaskan membantah sebagai orang ketiga, kandasnya percintaan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

Sule kemudian mengomentari klarifikasi Rizky Febian. Menurutnya semua boleh berpendapat tapi juga harus melihat faktanya.

“Kalau menurut gue mah bebas untuk kalian berekspresi, bebas untuk menulis komen untuk di media sosial. Yang jalankan Iky sendiri. Iky yang jelas bilang ini project, tidak ada hubungan apa pun atau merusak hubungan orang lain. Bukan karena Iky. Jadi kalian di sana yang menganggap diakibatkan Iky, Iky sudah mengklarifikasi,” tutur Sule.

Sule juga ingin bertemu Anya Geraldine membahas masalah Rizky Febian. Ia sangat sensitif ketika anaknya disebut perusak hubungan.

“Yang jelas kita cari tahu sama Anya nanti. Pokoknya Anya nanti tunggu, saya akan datang, jangan sampai anak saya Iky jadi bahan omongan orang bahwa merebut pasangan orang lain karena agak sensitif. Walaupun orang bilang ya sebelum janur kuning melengkung boleh, tapi nggak bisa seperti itu karena dia statusnya pacaran. Urusan masalah putusnya Anya sama pacarnya ya itu urusan mereka,” pungkas Sule.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait