Kenang 23 Tahun Wafatnya Putri Diana, Pangeran Harry dan Meghan Lakukan Ini

Binsar Hutapea | 2 September 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan aksi sosial dalam rangka  mengenang 23 tahun kematian Putri Diana. 

Pada Senin (31/8) lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi  lembaga sosial Assistance League of Los Angeles yang bertujuan meningkatkan kualitas kehidupan anak-anak. Di kesempatan itu, keduanya tampil dengan busana denim. Menggunakan masker, pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini membantu sejumlah anak-anak menanam tanaman. Tampak Pangeran Harry ikut membantu menaman bunga Forget Me Not yang merupakan bunga favorit almarhum ibunya. 

"Anak-anak di Pusat Pembelajaran Prasekolah kami mendapat kejutan yang luar biasa ketika Duke dan Duchess of Sussex berkunjung kemarin! ” tulis akun Assistance League of Los Angeles dalam postingan pada Senin lalu. “Selain membantu anak-anak menanami kembali taman Pusat Pembelajaran Prasekolah, keduanya juga menghabiskan waktu bersama mereka, berbagi penghargaan mereka terhadap alam dan membantu menanamkan pentingnya makanan sehat. Kami sangat menghargai waktu dan kepedulian mereka terhadap siswa kami."

Putri Diana wafat pada 31 Agustus 1997. Ia tewas secara mengenaskan; mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan berat di sebuah terowongan di Paris, Prancis. Kematian sang putri yang sangat dicintai itu kemudian membuat dunia menangis. Sepekan setelah wafat, persisnya pada 6 September 1997,  upacara pemakaman ibunda Pangeran William dan Harry itu dihelat. Sekitar 2,5 miliar orang menyaksikan acara itu lewat televisi--menjadikannya sebagai peristiwa yang paling banyak ditonton di televisi sepanjang  sejarah dunia. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait