Kata Iis Dahlia, Rizki DA dan Nadia Mustika Sedang Beradaptasi

Supriyanto | 3 September 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Rizki DA dengan Nadia Mustika diterpa kabar tak sedap. Baru sebulan menjalani bahtera rumah tangga, mereka dikabarkan akan segera bercerai, bahkan kini Rizki dan Nadia sudah tidak tinggal serumah.

Mengenai kabar miring tersebut, Iis Dahlia yang dianggap sebagai orang tua Rizki DA ikut berkomentar. Ibunda Devano itu mengatakan rumah tangga Rizky dan Nadia hingga kini baik-baik saja.

Namun diakui Iis Dahlia, Rizki DA dan Nadia Mustika saat ini memang tengah berjauhan.

“Mereka ini kan sedang berjauhan beradaptasi yang satu lagi kuliah yang satu dalam masa pandemi, anak gue (Rizki DA) kan sama kayak gue kan punya cicilan harus dibayar biaya hidup,” ungkap Iis Dahlia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/8).

“Jadi harus kerja lah bismillah apa pun pemberitaan orang biarin aja yang penting kita baik-baik aja, siapkan mental kita karena itu konsekuensi pekerjaan kita,” terang Iis Dahlia.

Menurut Iis Dahlia, orang luar tidak bisa langsung main hakim sendiri. Ia menganggap penilain orang bisa memperburuk keadaan.

Iis juga tidak mau banyak bicara lantaran takut malah membuat Rizki DA dan Nadia makin berkecamuk.

“Mungkin mereka ada masalah tapi netizen maap banget kadang komentar kalian tuh memperkeruh suasana menghancurkan silaturahmi menghacurkan hubungan suami istri dan kekerabatan bener dan gue ngerasain kesel sama orang gara-gara netizen akhirnya gue realize lagi,” kata Iis.

Iis Dahlia berharap Rizky dan Nadya bisa terus berjuang dalam rumah tangga mereka.

“Jadi kalau ada permasalahan realize dulu oh oke saya menjalin pernikahan taaruf, cobaan pasti ada plus sekarang cobaannya sosial media kita serbasalah, mau enggak main sosmed tapi ini hal penting buat kita menginformasikan apa yang sedang kita buat,” pungkas Iis Dahlia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait