Cerita Gilang Dirga Diserang Fans Rizky Billar

Ari Kurniawan | 4 September 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Dirga baru-baru ini jadi sasaran hujatan fans Rizky Billar. Kata-kata negatif didapat suami Adiezty Fersa itu melalui direct message (DM) Instagram paribadinya. 

Kemarahan fans Rizky Billar disebabkan karena Gilang Dirga menirukan (impersonate) gaya bicara artis yang sedang digosipkan dekat dengan Lesty Keora itu. 

"Jadi di salah satu TV gue menjadi dia (Rizky Billar), banyak yang nggak suka gue jadi Billar, ya sudah. Kebanyakan fans mereka," tutur Gilang Dirga, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/).

Gilang Dirga merasa kaget dengan perlakuan yang ia terima, sebab ia merasa sama sekali tidak menjelekkan Rizky Billar. 

"Gua berusaha untuk ngasih tahu dengan cara gua sendiri bahwa apa yang gua lakukan itu adalah bukan untuk ngata-ngatain. Dan impersonate yang gua lakukan itu harus diperhatikan secara betul-betul," jelas Gilang Dirga.

"Jadi memang mirip atau nggak. Kalau gua cuma sekedar ngejelekkin mah gampang itu. Lagipula kan gua sudah melakukan itu dari beberapa tahun yang lalu, bukan baru baru ini," lanjutnya. 

Gilang Dirga sempat memposting beberapa komentar negatif fans Rizky Billar. Tak ada maksud khusus, Gilang mengaku sekadar iseng. 

"Iya itu kebetulan gue lagi iseng, lagi nggak ada kerjaan juga, gue mencoba menjelaskan ternyata nggak masuk di dia," tandasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait