Fairuz A. Rafiq Mengalami Keguguran

Ari Kurniawan | 4 September 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Sonny mengumumkan sang istri baru saja mengalami keguguran. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mohon doanya dari temen-temen supaya istri saya atau mungkin juga saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi," ungkap Sonny Septian, dalam postingan Instagramnya, Kamis (3/9) malam. 

"Jadi bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orangtuanya," lanjutnya. 

Sonny Septian sebelumnya sangat bahagia menyambut kehamilan Fairuz A. Rafiq. Tapi apa mau dikata, Sonny harus merelakan sang buah hati sebelum terlahir ke dunia. 

"Nggak ada orangtua yang nggak sedih ditinggalkan anaknya tapi kita sama-sama harus kuat karena saya yakin di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini tapi kita harus yakin bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hambanya," ungkap Sonny Septian.

"Dan sekali doain ya temen-temen semoga istri saya dan juga wanita-wanita hebat lain di luar sana diberikan kesabaran, diberikan kekuatan, serta pahala atas musibah yang terjadi. Allah tau yang terbaik untuk hambanya. Istriku wanita hebat," Sonny Septian mengakhiri unggahannya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait