Onadio Leonard Disangka Gay karena Bergaya Feminim

Supriyanto | 7 September 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo, tampil meyakinkan saat memerankan sosok pria flamboyan di film Pretty Boys. Karakter di film itu pun disebut-sebut memang gaya Onad sehari-hari, pria gagah tapi feminis.

Dalam video di channel YouTube milik Gofar Hilman, Onadio Leonard mengungkap dirinya tidak peduli dicap memiliki penyimpangan seksual. Suami Beby Prisillia mengatakan dirinya tidak mau munafik kalau penampilannya membawa rezeki.

“Gue nyaman karena itu jualan gue. Karena gue suka Freddie Mercurie. Gue suka orang berkarakter feminin, tapi nggak gay ya. Kalau gay urusan lo, kalau gue sih nggak,” ungkap Onadio Leonard.

Ayah satu anak itu pun mengungkap, banyak yang menilai kalau dirinya memiliki kelainan seksual atau homoseksual. Bahkan, ada yang terang-terangan mengirim gambar vulgarbyang dianggap pelecehan.

“Kalau DM banyak bro. Mereka kira gue gay, bisa nih di DM. Mereka foto tuh yang perutnya udah kotak-kotak, kan. Terus yang nge-DM gue gitu boleh bagi nomor handphone nggak. Ya seminggu 4-5 kali ada yang ngeteslah,” tutur Onadio Leonard.

Hal tersebut tidak ditanggapi oleh Onadio Leonardo. Menurutnya, mereka adalah orang yang aneh.

“Nggak sih bro. Gue diemin ajalah, nggak jelas ini orang,” ucap Onad.

Onadio pun menegaskan kalau dirinya adalaj laki-laki sejati. Dibalik gayanya yang sedikit feminim, ia masih memiliki hasrat kepada wanita.

“Gue tuh tiga kali pacaran sama model FHM bro. Menurut mereka, gue bad boy. Mereka nggak apa-apa, mereka bilang hot nih orang, pengin gue jilat deh. Yang penting gue nyaman dan gue senang bergaya seperti ini. Ini emang gue,” pungkas Onadio Leonard.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait