Sule Diancam Ingin Dibunuh oleh Fans Fanatik Anya Geraldine, Gara-gara Rizky Febian

Supriyanto | 7 September 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Entis Sutisna atau Sule mendapat teror, ancaman bakal dibunuh oleh netizen yang diduga fans fanatik Anya Geraldine. Hal tersebut diungkap oleh Rizky Febian di channel YouTube milik Onadio Leonard belum lama ini.

Rizky Febian menceritakan, ancaman netizen kepada ayahnya terkait gosip dirinya sebagai perusak hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

"Ini gue klarifikasi ya, karena banyak banget di luar sana (isu Rizky Febian orang ketiga). Sampai bokap gue itu di-DM sama orang bilang gini, 'gue bunuh lo ya kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya'," ucap Rizky Febian saat diwawancara Onadio Leonard.

"Sumpah lo?" kata Onadio Leonardo tak percaya ada netizen yang nekat mengancam Sule.

"Beneran. Bokap gue sampai posting di Instagram Stories. Sampai segitunya," timpal Rizky Febian.

Ini bukan pertamakalinya Rizky Febian menegaskan soal dirinya di tengah asmara Anya dan Ovi. Padahal selama ini hubungannya dengan Anya Geraldine terjalin karena sebuah proyek panjang.

"Jadi gue klarifikasi, jadi hari itu, di malam itu, hari Rabu malam dia di tempat perilisan liquid dia, ada Ovi ada semuanya. Saking gue gentle dan ingin memperlihatkan ke orang banyak bahwa gue ini as professional, ada Ovi gue datangin. Gue bilang, 'thank you untuk project ini sudah diizinin (Anya) dan sorry kalau ada omongan miring di luar sana'. Karena ini hanya profesional pekerjaan aja," beber Rizky Febian.

"Dan gue bilang ke pacarnya, dan pacarnya juga welcome. Bahkan kami juga diwawancara bareng. Di situ gue mau memperlihatkan gue enggak ada apa-apa," pungkas Rizky Febian.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait