Vanessa Angel Sedih Akun Instagramnya Lenyap, Penghasilan Menurun Drastis

Supriyanto | 8 September 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kasus narkoba yang dihadapinya, Vanessa Angel mengaku kehilangan akun Instagram miliknya. Hal tersebut membuat istri Bibi Ardiansyah itu bersedih.

Arjana Bagaskara, kuasa hukum Vanessa Angel, mengatakan ada pihak tertentu yang sengaja ingin melenyapkan Instagram kliennya.

"Klien kami sangat sedih kemarin akun IG-nya di-report oleh orang yang tak bertunggung jawab," ungkap Arjana Bagaskara, usai mendampingi Vanessa sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9).

Diungkap oleh pengacara Arjana, akibat lenyapnya Instagram, perekonomian Vanessa dan Bibi Ardiansyan pun terdampak. Penghasilan Vanessa turun drastis.

"Betul-betul, ekonomi menurun. Mungkin iya bisa dipastikan ke klien kami," beber Arjana Bagaskara.

Arjana menceritakan, sejak ditetapkan menjadi tahanan kota,  Vanessa Angel menolak tawaran syuting. Makanya Vanessa sangat sedih karena Instagram bisa memberikan kehiidupan untuk keluarga.

"Tawaran kerja syuting ada, tapi kami selaku penasihat hukum selalu memberikan masukan kepada klien kami untuk ditahan dulu berkegitan di luar. Karena kita sudah dapat previlage untuk menjadi tahanan kota, jadi untuk sementara cari uang lewat Instagram," pungkas Arjana Bagaskara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait