Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tepergok Berduaan di Balik Semak-semak

Supriyanto | 11 September 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai sekarang Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum mengungkap alasan putus hingga membatalkan pernikahan. Padahal hubungan mereka sudah sampai tahap pertunangan.

Setelah kabar putus sudah tidak lagi menghebohkan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle malah tepergok berduaan di balik pepohonan. Seperti terlihat di unggahan akun gosip @lambe_turah di Instagram. Dari dua foto yang dikolase, tampak Jessica Iskandar memakai tanktop hitam sementara Richard Kyle sedang memakai kemeja panjang.

Mereka diduga sedang berada di Bali dan bertemu di sebuah tempat. Jessica dan putranya,  El Barack Alexander, pergi ke Bali dan berencana untuk menetap setelah beredar kabar gagal nikah dengan Richard. Sementara Richard Kyle, juga diketahui sedang berada di Bali. Ia di sana untuk berlibur dan bertemu keluarganya.

Postingan gambar tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka menduga Jessica dan Richard merajut hubungan kembali.

"Alhamdulillah, doa yg terbaik yuk untk kak richard dan kak jedar..," tulis akun @virgiarefikalisty.

"Jedar pindah ke bali intinya ttep pgn sma richard tp sma erick dlarang gaes," kata @cabiyau.

"Mungkin ga si cewenya pindah ke bali krn berantem sm abangnya yg gasuka sm lakiannya? Cewean nya ud bucin parah soalnya," komen pemilik akun @zulia_ijul.

"Ku udah feel sih. Soalnya jedar pindah kebali, richard jg kebali," kata @wizilestariofficial.

(pri)

 

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait