Elly Sugigi Kembali Berhubungan dengan Berondong, Kali Ini 10 Tahun Lebih Muda

Supriyanto | 12 September 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi beberapa kali ditinggal pacar saat sedang sayang-sayanya. Meski sering merasakan sakit hati, Mpok Elly tidak kapok menjalin asmara dengan berondong atau pria yang lebih muda.

Mantan kordinator penonton bayaran itu kini kembali menjalin cinta, berpacaran dengan Aher, pria yang 10 tahun lebih muda darinya. Elly Sugigi baru dua minggu berpacaran dengan Aher.

"Kenal di Bandung baru 2 minggu (pacaran). Pekerja asuransi dan punya usaha juga," ujar Elly Sugigi usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9).

Elly Sugigi mengatakan pacarnya yang sekarang berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. Dikatakan Elly Sugigi, Aher memilih tidak mau tampil di televisi atau dipublikasikan.

Elly Sugigi menyebut Aher tidak mau oanjat sosial. Saking anti pansos, Elly mengaku Aher enggan diajak mengisi acara di televisi meski diundang.

"Perbedaannya dia gak mau masuk TV dan nggak mau banyak-banyak di handphone, di story, ya ketemu kita ketemu aja," ujarnya.

"Gak mau dipublish dan gak mau pansos, udah gitu aja," pungkas Elly Sugigi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait