Terjun ke Hollywood, Pangeran Harry dan Meghan Markle Permak Penampilan

Binsar Hutapea | 14 September 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menandatangani kontrak sebesar 150 juta dolar AS atau 2,2 triliun rupiah dengan Netflix. Terjun ke Hollywood, pasangan ini pun melakukan sejumlah perubahan pada penampilannya. 

Dave David, seorang dokter bedah plastik langganan pesohor Hollywood, meyakini Meghan Markle telah mempermak sejumlah bagian tubuhnya. "Dia telah melakukan veneer di awal kariernya dan kemudian melakukan pengecilan hidung di kemudian hari," tegasnya kepada New Idea.    

“Tak hanya itu, sepertinya ia juga melakukan beberapa kali botoks di bagian kening dan sekitar mata. Rahangnya juga terlihat lebih tegas dan itu karena melakukan filler. Dia terlihat cantik," sambungnya. 

Pangeran Harry tak mau kalah. Belakangan ia makin rajin melakukan latihan kebugaran.

"Dia banyak menggunakan energinya untuk berlatih fisik. Kadang seorang pelatih kebugaran datang ke rumahnya, kadang dia berlatih sendiri menggunakan teknik yang dia pelajari saat masih berada di militer. Dia berada dalam kondisi sangat bugar," tutur sumber yang lain. 

Dari sisi penampilan, Pangeran Harry mulai menggunkan suplemen rambut. Ini untuk mencegah kebotakan rambut--seperti mulai dialami kakaknya, Pangeran William. Selain itu, Pangeran Harry juga mulai melakukan perawatan kulit.  “Meghan memintanya melakukan quinoa facial  agar wajahnya kembali tampak muda,” kata si sumber.

“Meghan juga  menuruhnya memakai pelembap La Mer  setiap hari untuk merawat kulitnya,” lanjut sang sumber sembari menyebut La Mer adalah pelembap serharga sangat mahal. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait