Jalani Rehabilitasi, Catherine Wilson Kangen Kucing Kesayangannya

Supriyanto | 16 September 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson atau Keket ditangkap karena narkoba sejak 17 Juli 2020 dan langsung ditahan di Polda Metro Jaya. Saat ini, Keket berada di Lemdikpol RS Selapa, Pasar Jumat, Jakarta Selatan untuk jalani rehabilitasi dari ketergantungan narkoba.

Hampir dua bulan berlalu, Catherine Wilson mengaku sedih karena rindu pulang ke rumah, bertemu keluarga. Hal tersebut diungkap Verna Wahono kuasa hukum Catherine Wilson.

"Tetap lah rasanya masuk program ada sesi hatinya rindu rumah, kangen orang tua dan teman, kangen kucing kesayangan, kangen masakan rumah, kangen jalan jalan, ketemu teman, sahabatnya. Ya ada sesi hatinya dia sedih dan nangis," ungkap Verona Wahono saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (14/9).

Meski demikian, dikatakan Verona kondisi kliennya tidak langsung drop akibat kesedihan yang dirasakan. Catherine Wilson bisa menjaga kesehatannya.

"Dia sedih kangen rumah dan ibunya. Ada masa masa itu cuma tidak menjadikan Catherine drop. Dia nangis tapi ya gimana pun dia harus menjalaninya," pungkas Verona Wahono.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait