Ini yang Diucapkan Vicky Prasetyo Setelah Bebas

Ari Kurniawan | 18 September 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dijemput oleh pengacara serta keluarganya saat keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9) petang. 

Vicky Praetyo, yang saat ini berstatus terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga, bisa kembali menghirup udara bebas setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Setelah keluar dari gerbang Rutan, Vicky Prasetyo langsung sujud syukur. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu tampak sangat bahagia mendapat peluk dan cium dari adik serta ibundanya. 

"Terima kasih alhamdulillah semua adalah atas takdir Allah SWT yang telah mengatur semua segala apapun, saya ucapin sekali lagi terima kasih buat semuanya," ungkap Vicky Prasetyo, di hadapan media. 

Vicky Prasetyo tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya. 

"Terutama buat keluarga saya yang sudah sangat berjuang, buat tim kuasa hukum saya pak Ramdan dan teman-teman. Serta khususnya buat ketua majelis hakim yang sudah sangat terbuka hatinya untuk berbijaksana melihat perkara ini sebaik-baiknya," lanjutnya.

Vicky Prasetyo berharap persoalan ini bisa membuat dirinya jadi pribadi yang lebih baik. 

"Ya semoga ini bisa menjadi transisi sikap saya untuk saya lebih baik ke depannya," kata Vicky Prasetyo.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait