Gisel Sebut Keputusan Cerai dengan Gading Tak Dipikir Secara Matang

Supriyanto | 18 September 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi cerai pada 23 Januari 2019 setelah dikaruniai seorang anak. Setahun setengah berpisah, Gisella mengungkap penyesalannya bercerai lewat tayangan video di channel YouTube milik Daniel Mananta.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengatakan bahwa keputusannya berpisah kala itu adalah salah. Gisel mengatakan bahwa keputusannya berpisah kala itu tidak dipikir secara matang.

“Kalau sekarang di-pikirin, sarap, harusnya enggak begitu (cerai),” kata Gisella Anastasia diwawancara Daniel Mananta.

“Aku mau happy lah sekali-sekali. Mau lebih lega sekali-sekali, dulu mikirnya gitu. Definitely, itu pemikiran yang salah,” tambah Gisella.

Gisella Anastasia menambahkan, saat memutuskan untuk bercerai dari Gading Marten dirinya tidak bisa menjaga komitmen lantaran lebih mementingkan ego.

“Kalau memang kita sudah dewasa, memang harus ada komitmen, bukan menomorsatukan ego. Waktu dulu aku enggak punya pemikiran itu,” pungkas Gisella Anastasia.

Gisel dan Gading Marten menikah pada 14 September 2013. Pernikahan itu dikaruniai satu orang anak, Gempita Nora Marten. Enam tahun berselang dari pernikahan, mereka bercerai.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait