Kondisi Membaik Setelah Keguguran, Fairuz A Rafiq Berharap Hamil Lagi

Supriyanto | 18 September 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq gagal melahirkan anak ketiga lantaran keguguran saat masih dalam kandungan. Istri Sonny Septian itu pun sempat ngedrop karena meratapi kesedihannya.

Setelah dua minggu, kondisi fisik dan psikis Fairuz A Rafiq mulai membaik. Meski demikian, Fairuz tetap berdoa agar bisa diberi momongan lagi.

Recovery, alhamdulillah udah membaik, masih jalani proses. Alhamdulillah kemarin udah check-up ke dokter, rahimnya juga udah bersih, udah baik-baik aja. Mudah-mudahan bisa punya anak lagi, tinggal nunggu dikasihnya sama Allah,” ungkap Fairuz A Rafiq usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan.

Keguguran kemarin menjadi pengalaman pertama Fairuz A Rafiq. Mantan istri Galih Ginanjar itu pun menceritakan bagaimana hancurnya saat mengetahui hal itu.

Shock pasti ya karena ini pengalaman pertamaku. Saat itu kan lagi check-up, biasa kan. Terus pas denger kayak gitu siapa juga yang enggak shock. Aku udah istilahnya kayak ya berharap banget. Enggak kepikir bakal ada apa-apa karena sehat-sehat aja, dari aku enggak ada sama sekali sakit kecapekan atau apa,” beber Fairuz A Rafiq.

Fairuz pun bangkit dan merelakan semua yang telah terjadi pada dirinya. Kini, kesedihan sudah tak lagi dirasakan oleh Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

“Alhamdulillah sudah jauh membaik juga karena kemarin sempat lewatin fase 2 minggu ini karena kalau di rumah terus kepikiran kan. Sebelum-sebelumnya di kamar aja gue udah nempatin tempat ini buat bayinya segala macem gitu. Kita juga udah nyiapin proses 4 bulan. Karena udah mau 4 bulan kan bayinya. Kita udah nyiapin ustadnya siapa, bajunya, tiba-tiba ada musibah ini,” pungkas Sonny Septian mendampingi Fairuz.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait