Karena Alasan Medis, Irish Bella Melahirkan Anak Pertama Lebih Cepat dari Jadwal

Supriyanto | 18 September 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Jumat (18/9) pukul 05.34 WIB, Irish Bella melahirkan anak pertama di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Bayi laki-laki berbobot 3,4kg dan panjang 48cm itu dilahirkan melalui proses persalinan caesar. Mereka membagi kebahagian tersebut lewat Instagram di akun masing-masing.

"Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin, terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar..", tulis pengumuman yang diunggah Irish Bella di akun miliknya.

"Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm ..", tambah Irish Bella.

Selain itu, Irish Bella menyebut anak pertamanya mirip dengan sang suami, Ammar Zoni. Dalam postingan di Instagram Ibel juga membagikan jemari sang buah hati.

Sehari sebelum melahirkan, Irish Bella sempat mengunggah foto mengatakan waktu persalinan dipercepat dari jadwal yang telah ditentukan. Hal ini karena ada gangguan pada kandungannya.

"Bismillah ... Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa dipercepat. Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal," ungkap Irish Bella.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait