Bukan Hoax, Billy Syahputra Ingin Jual Mobil Alphard Miliknya

Supriyanto | 21 September 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjual mobil Jazz merah beberapa waktu lalu, Billy Syahputra kini akan menjual mobil Toyota Alphard kesayangannya bernomor B 881 LYY. Kabar jual mobil itu disampaikan sendiri oleh Billy di channel YouTube miliknya belum lama ini.

“Ini ada pengumuman dari saya pribadi dan pengin kasih tahu ke kalian semua. Dan tujuannya memang bukan karena ya, mungkin kalau aku punya rezeki pengin ganti,” ujar Billy Syahputra membuka.

Adik almarhum Olga Syahputra itu mengaku serius menjual mobil Alphard miliknya karena ingin mengganti dengan yang baru. Menurut Billy jika harga cocok, mobil yang sudah dua tahun menemaninya syuting akan langsung dilepasnya.

“Kenapa bikin konten ini, karena siapa cepat dia dapat. Kalau memang enggak laku juga nggak apa-apa. Tapi udah pasti lakulah karena udah di-umumin juga. Ini serius enggak hoax, jadi intinya aku mau jual mobil guys,” terang Billy Syahputra.

“Dan yang paling penting ini mobil masih gress, masih bagus, enggak pernah nabrak, tangan pertama,” tambah Billy Syahputra.

Ingin menarik minat pembeli yang serius, Billy Syahputra menceritakan spesifik kondisi mobi Alphard yang akan dijualnya.

Gue jelasin detailnya. Ini mobil warna hitam tahun 2018 dipakai sama aku 2 tahun kurang lebih dan nyicil tapi udah lunas. Kilometer 13.000 kurang lebih sampai 15.000 kurang lebih. Lalu interior baru, gress enggak ada yang lecet, bangku gress baru, enggak ada yang lecet. Masih sebagian mungkin yang di-plastikin. Audio masih the best, pokoknya the best, best, best,” pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait