Happy Hariadi Gugat Cerai Ayah Atta Halilintar karena Diperlakukan Tak Adil

Supriyanto | 22 September 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Hariadi, mantan istri kedua ayah Atta Halilintar, Anovial Hasmid Halilintar membantah berpisah karena diceraikan. Happy menegaskan, dirinya yang menggugat cerai ke Pengadilan Agama Pekanbaru, 10 November 2005 lalu.

Happy mengatakan, menggugat cerai karena sudah mengalami diskriminasi dan diperlakukan tidak adil oleh Anovial Hasmid Halilintar dengan istri pertama.

"Dan saya ingin mengklarifikasi yang dia (ngomong) saya meninggalkan ketika jatuh miskin sebenarnya dari awal  menikah keadilan tuh tidak ada kepada saya. Sampai saya meminta untuk bercerai. Jadi sebenanrya siapa yang meninggalkan siapa. Dia yang sebenarnya yang meninggalkan saya," ujar Happy Hariadi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/9).

Happy Hariadi juga meluruskan soal dirinya meninggalkan ayah Atta Halilintar karena alasan materi. Ia mengungkap, ayah Atta Halilintar sudah meninggalkan dirinya dan anaknya sejak, putrinya itu berusia tiga tahun.

"(Anak umur) Tiga tahun saya langsung enggak bisa hubungi dia itu. Sebenarnya di situ ceritanya. Makanya akhirnya saya mengajukan perceraian," bebernya.

Happy Hariadi berharap Anovial memperlakukan buab hatinya sama seperti Atta Halilintar dan adik-adiknya.

"Rangkul anak itu (Mubarokah) seperti anak-anak lain karena dia memiliki hak yang sama. Apalagi dia anak perempuan tanggung jawabmu itu sampai menikah nanti kalau kamu paham agama," pungkas Happy Hariadi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait