Reaksi Angel Lelga saat Mengetahui Vicky Prasetyo Dibebaskan

Ari Kurniawan | 24 September 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permohonan penangguhan penahanan yang diajukan Vicky Prasetyo dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu pun dibebaskan dari Rutan Salemba.

Lantas, bagaimana reaksi Angel Lelga mengetaui kebebasan Vicky Prasetyo. Seperti diketahui Angel merupakan orang yang melaporkan Vicky ke pihak berwajib dengan pasal pencemaran nama baik.

Rudi Kabunang, pengacara Angel Lelga, mengatakan pihaknya biasa saja menanggapi keluarganya Vicky Prasetyo dari tahanan. 

"Itu hal biasa dalam hal ini. Dalam proses persidangan kan penahanan dan penangguhan penahanan itu adalah kewenangan daripada hakim," kata dia, saat dijumpai di PN Jakarta Selatan, Rabu (23/9). 

Menurut Rudi, Angel Lelga juga tidak mempermasalahkan hal ini. "Mbak Angel tetap menghormati proses hukum, itu aja," sambungnya.

Pada persidangan kemarin Vicky Prasetyo untuk kali pertama kalinya hadir secara langsung di pengadilan. Pada kesempatan itu, Vicky didampingi oleh tim kuasa hukum dan keluarga. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait