Lia Ladysta Siap Jika Harus Minta Maaf pada Syahrini

Ari Kurniawan | 24 September 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lia Ladysta memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Syahrini, Rabu (23/9). Pada kesempatan itu Lia disodori sekitar 17 pertanyaan oleh petugas, seputar pernyataannya yang dianggap menyerang kehormatan Syahrini. 

Lia Ladysta sendiri tidak merasa bersalah, karena tidak mempunyai niat untuk mencemarkan nama baik seseorang. Namun, jika memang diperlukan, mantan personel Trio Macan itu mengaku siap untuk meminta maaf pada Syahrini. 

"Kalau memang diharuskan (meminta maaf) ya nggak apa-apa. Karena kan kita memberikan jawaban, ternyata jawaban itu orang nggak terima, gue pasti minta maaf," kata Lia Ladysta, usai menjalani pemeriksaan. 

Leo Situmorang, kuasa hukum Lia Ladysta, optimis kliennya bisa lepas dari ancaman penjara. Sebab, menurutya, Lia tidak memiliki maksud untuk menyerang harga diri seseorang. 

"Lia hanya menjalani wawancara, ketiga ditanya dia mejawab. Lia sama sekali tidak menyebut nama," bilangnya.

Seperti diketahui, Syahrini melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya, pada 2019 silam. Syahrini menuding Lia telah menggiring opini tentang adanya kedekatan dirinya dengan pengusaha asal Kalimantan, yang biasa disebut "Pak Haji".

Atas laporan tersebut, Lia Ladysta dijerat dengan Pasal 27 ayat (3) JO Pasal 45 ayat (3) UU RI NO.19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas UU RI NO.11 THN 2008 Tentang ITE Dan/Atau Pasal 310 KUHP Dan/Atau Pasal 311 KUHP.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait