Jual Celana Dalam Bekas Rp.50 Juta, Dinar Candy Kebanjiran Endorsement

Supriyanto | 26 September 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy mengaku pemasukannya bertambah drastis setelah menjual celana dalam bekasnya seharga 50 juta rupiah. Padahal ia menjual celana dalam hanya sekedar iseng sebagai bentuk protes akibat terdampak pandemi yang membuatnya menganggur lama.

DJ seksi asal Ciamis, Jawa Barat ,itu menerima endorsement dari beberapa produk kecantikan dengan jumlah lebih dari harga celana dalam yang dijualnya.

“Aku nggak tahu akan viral. Jadi iseng aja. Aku sempat ngobrol sama Bobby, usai jual daleman aku dapet endorse dan penghasilan aku sampai 80 juta. Ada endorse skincare dari instasotry dan feed,” ungkap Dinar Candy di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dinar Candy juga tidak menyangka keisengannya jual celana dalam berdampak luas hingga dijadikan ide untuk konten kreator YouTube.

"Aku nggak kepikiran ternyata pas ngobrol sama Boby ternyata bisa dijadikan konten. Konten kreator mau review. Aku sudah melihat YouTuber bikin konten ceweknya di prank beli celana dalem aku. Beberapa YouTuber bikin ceweknya marah-marah karena beli daleman aku,” beber Dinar Candy.

Tak hanya Dinar Candy, Youtuber Bobby Tria Sanjaya atau Bobby Stuntrider pun ikut ketiban rezeki usai membeli celana dalam bekas seharga 50 juta rupiah.

“Buat aku endorse jadi naik ya. Jadi beberapa kali lipat. Yang kepoin akun kita banyak. Jadi endorse ada yang masuk ke Instagram dan YouTube juga,” pungkas Bobby Stuntrider.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait